Warung Kane

Udah lama nggak main-main ke daerah Karang Setra dan sekitarnya bikin Ms. Mimin kaget ada yang terang-terang muncul disana. Pas disamperin, ternyata yang terang-terang tersebut adalah tempat makan yang baru buka tahun ini di Jl. Bungur. Namanya Warung Kane. Pas baca namanya, Ms. Mimin kira dinamain gitu karena yang punya namanya Kane, eh ternyata, itu adalah kebalikan dari kata ‘Enak’!

warungkane2

Tempatnya cukup luas dan interiornya bertemakan kayu. Ada papan tempat buat corat-coret testimonial (kamu bisa corat-coret juga!) dan papan pengumuman yang isinya password wi-fi (iya, ada wi-fi disana) juga promo apa aja yang lagi berlangsung. Nggak perlu bingung minta menu, karena menunya udah ada di tiap meja kok. Pilihannya banyak, ada burger, roti bakar sampe pasta juga ada lho!

Throw Thursday (Rp 22.000)

kane 1

Pas liat menu burger di @warung.kane, Ms. Mimin kira cuma boleh pesen burger yang sesuai sama harinya. Eh ternyata boleh pesen yang mana aja nggak tergantung hari. Akhirnya pilihan Ms. Mimin jatuh di hari Kamis walaupun Ms. Mimin kesananya bukan hari Kamis. Burger yang Ms. Mimin pilih diisi sama fillet ayam dan kulit ayam! Nggak salah baca kok kamu, emang ada kulit ayam yang digoreng tepung didalamnya. Karena tumpukannya agak tinggi, siap-siap buka mulut yang agak lebar ya buat makannya. (3,5/5)

Choco Caramel (Rp 18.000)

kane 2

Karena menu makanannya udah asin, Ms. Mimin coba pesen minuman yang manis buat nyeimbangin rasa di lidah. Awalnya agak takut giung karena dikira cokelat dan karamelnya bakala sama-sama manis. Ternyata rasa manis karamelnya diimbangin sama sedikit rasa pahit dari cokelatnya. Buat yang makannya suka laentuknya blended, jadi dinginnya lebih lama! (3/5)

Mountain Burger (Rp 200.000)

kane 3

Denger ada menu burger baru di @warung.kane, Ms. Mimin langsung nantangin Mang Mimin buat ngabisin sendiri. Alah cuma burger doang! Masa iya sih Mang Mimin nggak bisa ngabisin? Begitu burgernya dateng Mang Mimin langsung jiper. Burger yang dimaksud ternyata mountain burger yang isinya sembilan tumpuk! Lah kalo segini sih dimakan 5 orang juga bisa. Mana french fries-nya juga segunung lagi. Isi burgernya ada 9 tumpuk patty yang rata-rata digoreng kering. French fries-nya juga digoreng kering tapi diatasnya dikasih topping mayonnaise & bumbu kentang bubuk yang spicy. Lumayan bikin nagih tapi kalau sendiri sih mana tahan makannya. (3,5/5)

==========

Warung Kane
Jl.  Bungur No. 41, Sukasari

Operation Hour: Monday – Sunday, 12:00 – 23:30
Price Range: Rp 24.000 – Rp 120.000
Payment: Cash only

Instagram: @warung.kane

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s