Buka Puasa di Hotel Sheraton Bandung

Waktu lagi ngintipin IG @sheratonbandung tiba-tiba Mang Mimin jadi ngidam pengen Sunday brunch di sana. Eh tapi ini kan bulan puasa. Emang sih Sunday brunch di sana tetep ada tapi kan Mang Mimin lagi puasa. Daripada ngidamnya ga bisa dipenuhin akhirnya Mang Mimin mutusin buat nyobain Ramadhan Buffet yang ada di sana. menu-menu makanannya ga kalah lho sama Sunday brunch.

Interior Sheraton

Selain menu makanan reguler yang pilihannya banyak banget, khusus di bulan puasa ini ada beberapa menu spesial yang bisa kamu nikmatin. Kalo favorit Mang Mimin yang ini nih:

Indonesian Sushi

Indonesian Sushi sheraton

Apa bedanya Indonesian sushi sama sushi biasa? Kalo sushi yang ini diisi berbagai macem makanan khas Indonesia. Yang kemaren Mang Mimin sempet coba ada sushi dari nasi ketan yang diisi seblak, terus yang dibuat dari nasi kuning juga ada. Berhubung rasa sushi-nya ga se-plain yang biasa, Makannya ga perlu ditambah kecap asin lagi. (3,5/5)

Nasi Kurma

Di antara deretan makanan berat Mang Mimin nemu menu ini. Rasanya ngingetin Mang Mimin sama nasi biryani. Rempahnya lumayan kuat dan rasanya agak manis soalnya ada potongan kurmanya. Karena lagi lapar-laparnya Mang Mimin jadi kelupaan motret deh. *ditimpuk pohon kurma* (3,5/5)

Jus Kurma

Jus Kurma Sheraton

Mang Mimin sempet nyobain jus kurma di beberapa tempat tapi menurut Mang Mimin di sini rasanya yang paling pas. Rasa manisnya ga bikin enek dan jusnya lumayan encer. Sama sekali ga seret di kerongkongan. (4/5)

Aneka Jajanan Pasar

Aneka Jajanan Pasar Sheraton

Kalo buka puasa di hotel kadang Mang Mimin jarang banget nemuin jajanan pasar tapi di sini ada lho! Yang kemarin Mang Mimin coba ada lapis legit, bika ambon, bandros. Lumayan nih buat cemal-cemil pas tajil. (3/5)

==========

Ramadhan Buffet Dinner
Feast Restaurant, Sheraton Bandung Hotel & Towers
Jl. Ir. H. Juanda no. 390

Operation Hour: 17.30 – 20.00
Price: Rp. 180.000++ (Rp. 189.000++ khusus Hari Sabtu)
Payment: cash & card

Website: www.sheratonbandung.com
Instagram: @sheratonbandung

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s