Hakata Ikkousha Ramen

Mimin yakin semua udah familiar dengan nama Hakata Ikkousha Ramen. Sebuah ramen chain asli Jepang yang cabangnya sudah ada dimana-mana. Kalau di cabang Hakata Ikkousha lain kamu bisa menemukan menu yang mengandung daging babi, tidak dengan cabang yang ada di Bandung ini. Semua menunya dijamin halal! Itadakimasu!

Hakata Ikkousha

Selain ramen yang menjadi menu andalannya, Hakata Ikkousha juga menyediakan menu lainnya seperti Curry Rice, Donburi, Gyoza hingga Karage. Tapi mau apapun makanannya, ocha disini bisa di-refill gratis! Eh, jangan lupa follow akun Instagram-nya karena Hakata Ikkousha suka kasih promo yang seru tiap minggunya!

Hakata Ikkousha - Ramen Syou“Ramen Ayam Syou”

Begitu buka buku menu, perhatian Mang Mimin langsung tertuju sama ramen ini. Ini typo atau emang namanya begitu ya? Ah, lupakan saja. *ambil sumpit*

Porsi: Bahagia banget liat mangkoknya penuh. (4/5)
Rasa: Rasanya lebih ke arah manis dengan sedikit sentuhan gurih. Bikin nagih. Kalo kamu nggak terlalu suka yang asin, pasti seleranya sama kayak Mang Mimin. (3,5/5)
Harga: Untungnya Mang Mimin masih punya Rp 55.000 buat #makansampereceh habis.

Hakata Ikkousha - Mie Celup“Mie Celup Ayam”

Ms. Mimin sempet ngeri sendiri ngeliat porsi ramen di @ikkousharamen yang gede bener. Maklum, Ms. Mimin kan lagi program diet #MenujuBadanAndien2015. Akhirnya Ms. Mimin pesen mie celup yang (keliatannya sih) porsinya kecil. Kenyataannya sih…

Porsi: Karena pake udon, jadi mienya keliatan lebih sedikit daripada ramen. Padahal sih sama-sama ngenyangin banget. (4/5)
Rasa: Ms. Mimin suka banget sama rasa gurih dari kuah ikannya. Udah gitu dicelupin sedikit ke kuah ayamnya. Rasanya jadi gurih tapi ada manisnya. (4/5)
Harga: Rp 58.000 yang bikin dompet isinya sisa recehan. Sesekali #makansampereceh nggak apa-apa kan? (3/5)

Hakata Ikkousha - Curry“Curry Rice Ikkousha”

Cih, perasaan Ms Mimin sama Mang Mimin pesennya yang hedon terus dari kemaren. Gimana dong nasib Mr Mimin yang kece tapi kere ini? Masa harus sepiring #makanpakereceh berdua? …eh, bisa jadi sih!

Porsi: Nasi 300 gram dengan kari seabreg. Bro, bro. Ini ba to the nyak banget. Seporsi bisa buat berdua, eh, apa bertiga ya? (4,5/5)
Rasa: Nasinya kayak beda gitu. Apa perasaankuh aza ya? Yang jelas suapan pertama nasi kari hangat punya Mr Mimin sih sukses bikin terlena. Bumbunya nendang dan khas kari ala Jepang. Oishii ne! (4/5)
Harga: Rp 58.000/porsi, tapi kalo dibagi-bagi jadi cuman berapa hayo? (3,5/5)
==========

Hakata Ikkousha Ramen
Jl. R.E. Martadinata no. 172 (dekat perempatan Laswi)

Operation Hour: Monday – Sunday, 11:00 – 21:00
Price Range: Rp 8.800 – Rp 198.000
Payment: Cash and Card

Website: Hakata Ikkousha
Twitter: @ikkousha_ramen
Instagram: @ikkousharamen

Iklan

One Comment Add yours

  1. Sharon Loh berkata:

    YA AMPUN. Ini tempat kita meng-akrab-kan diri ❤ ❤ ❤

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s