Wiki Koffie

Emang agak repot kalau mau nongkrong di Wiki Koffie. Soalnya setiap kali Ms. Mimin mau mampir, biasanya penuh banget. Beberapa kali malah harus waiting list. Nggak heran sih, tempatnya pewe (apalagi setelah direnovasi jadi lebih luas) dan harga menunya bisa #makanpakereceh banget.

Wiki KoffieJadi setelah menunggu sekian lama, Ms. Mimin mutusin buat dateng kesini pagi-pagi. Biar nggak ngantri gitu. Dan pas liat-liat menunya, ternyata ada beberapa menu yang baru dan ada juga yang hilang. Tapi kali ini Ms. Mimin mau nyobain menu paling femeus di Wiki Kofffie.

Wiki Koffie - Kue TelorKue Telor

Kalau kamu pesen kue telor di sini, kamu bisa pilih mau dikasih filling apa. Kali ini Ms. Mimin pilih oreo buat jadi filling-nya. Uniknya, untuk semua jenis kue telor, bakal dikasih semangkok kecil saus cokelat!

Porsi: Buat sendirian sih bikin kenyang, tapi kalau mau buat sharing juga oke. (3/5)
Rasa: Walaupun oreo-nya ditumbuk kasar dan nggak semua telornya keisian oreo, kuenya udah terasa manis. (3/5)
Harga: Seporsinya Rp 12.000 aja. Lebih murah lagi kalau patungan! (4/5)

Wiki Koffie - Thai TeaIce Thai Tea

Setelah duduk beberapa lama di Wiki Koffie, Ms. Mimin baru menyadari satu hal. Minuman ini ada di hampir setiap meja! Saingan banyaknya sama Ice Green Thai Tea. Uh oh, apakah Ms. Mimin salah pesen menu? Oh well, let’s order it now!

Porsi: Gelasnya lumayan gede. Pas buat temen nongkrong, baik yang sendirian ataupun rame-rame. (3/5)
Rasa: Jangan lupa dicampur dulu susu dan tehnya sebelum minum. Oh, ada kejutan dibalik minumannya! Ternyata ada potongan jelly didalamnya. Lengkap! (3/5)
Harga: Dari dulu sampai sekarang tetep Rp 10.000! (4/5)

 

==========

Wiki Koffie
Jl. Braga No. 90

Operation Hour: Monday – Sunday, 08:00 – 24:00
Price Range: Rp 8.000 – Rp 30.000
Payment: Cash only

Twitter: @wikikoffie
Instagram: @wikikoffie

How To Get There: Angkot Stasion-Dago (Arah Stasion), Angkot Kalapa-Sukajadi (Arah Kalapa)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s