Ozumo

Karena udah lama nggak main ke daerah Setiabudi atas, Ms. Mimin sama Mang Mimin sempet bingung karena ada resto baru. Perasaan dulu kan di sini jualan ramen. Oh, ternyata Ozumo masih sodaraan sama Hachimaki yang sebelumnya nempatin tempat ini. Konsepnya juga berubah dan Ms. Mimin nggak tahan buat masuk gara-gara ada Totoro-nya!

Ozumo

Yang suka sama anime pasti hepi banget masuk kesini. Ada banyak figur kartun dan lagu yang diputer juga soundtrack anime. Walaupun tempatnya didalam, kamu pilih mau duduk di smoking area atau non-smoking. Tenang aja, dimanapun kamu duduk, tetep bisa terhubung wifi dan ada colokan listriknya. Ah, Ms. Mimin langsung berasa jadi Shizuka dan Mang Mimin berubah jadi Suneo!

Ozumo - Nigiri Balls

“Nigiri Balls”

Biasanya kalau Ms. Mimin ke restoran Jepang, suka kesel sendiri kalau mau pesen Nigiri Sushi. Habis biasanya disajiinnya per 2 potong. Padahal Ms. Mimin pengen nyobain macem-macem tapi duitnya dikit. Untung di Ozumo pesennya bisa per potong, jadi bisa nyicipin semuanya. Terus, bentuknya beda sama yang lain soalnya dibikin bulet. Pas banget nih sama Ms. Mimin yang bulet (pipinya)!

Porsi: Pesannya satuan dan ukurannya buat sekali masuk mulut. Mesti pesen banyak nih biar kenyang! (2,5/5)
Rasa: Nasinya biasa aja tapi rasa ikannya segar. Jangan lupa tambahin wasabi dan shoyu-nya ya. (3/5)
Harga: Rp 3.000 – Rp 6.000 per potongnya. Aaaakk! Isi dompet terselamatkan! (4/5)

Ozumo - Rillakuma

“Rillakuma”

OK mungkin yang satu ini cuma puding tapi siapa sih yang ga kepincut sama bentuknya yang imut? Mang Mimin aja kalah imutnya sama yang satu ini. Masa sih kamu ga kepincut?

Porsi: Langsung dapet dua puding super unyu! Bisa dimakan berdua nih! (3/5)
Rasa: Yang satu rasa coklat, yang satu lagi rasa melon. Favorite Mang Mimin sih rasa Melon. Seger banget buat hidangan penutup. (3/5)
Harga: Cukup siapin Rp. 25.000 dan bayarnya masih bisa udunan lagi! (3/5)

 

==========

Ozumo
Jl. Setiabudi No. 142 (bawah Borma Setiabudi)

Operation Hour: Monday – Sunday, 10:00 – 22:00
Price Range: Rp 3.000 – Rp 59.000
Payment: Cash and card

Twitter: @ozumobandung
Instagram: @ozumobdg

How To Get There: Angkot Kalapa-Ledeng, Angkot Caheum-Ledeng

Iklan

One Comment Add yours

  1. Sharon Loh berkata:

    KOK MAKANAN NYA LUCU2. Ahhhh kezal ga ikutan kemaren.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s