Warung Talaga

Ms. Mimin inget banget, dulu kalau mau makan tahu di Warung Talaga Ciwalk mesti nunggu lama gara-gara tempatnya yang emang kayak warung. Eh, sekarang udah ada warung versi gedenya aja. Nggak aklah gede sama Warung Talaga yang ada di PVJ. Jadi nggak perlu susah-susah rebutan tempat nih.

Warung Talaga

Beda sama yang di PVJ, Warung Talaga Ciwalk ada area outdoor. Cocok buat yang mau ngerokok atau sekedar cuci mata ngeliat yang adem-adem (pohon maksudnya). Karena yang jadi juaranya itu Tahu Talaga yang dibikin sendiri, makanya di sini semuanya berhubungan sama tahu. Dari cemilan sampai makanan beratnya semua ada tahunya.

Warung Talaga - Tahu Bodo
“Tahu Bodo Saeutik”

Mimin emang kurang pintar kalo disuruh ngerekomendasiin menu yang wajib dicoba di Warung Talaga. Makanya Mimin tanya aja ke teteh yang jaga. Dan ternyata salah satu yang paling recommended di sini itu tahu bodo. Oh. Tahu bodo di sini ada beberapa macem. Yang ngebedain ternyata dari tingkat kepedesannya. Ya udah Mimin pesen tahu bodo saeutik aja biar ga terlalu pedes.

Porsi: Tahunya disajiin di atas coet kecil. Bisa buat cemilan atau appetizer nih. (2,5/5)
Rasa: Walaupun pedesnya cuma saeutik tapi rasanya cukup bikin Mimin ketagihan! Jadi pengen nambah nih. (3/5)
Harga: Rp. 21.000. Jangan lupa siapin receh buat beli minum. (3/5)

Warung Talaga - Nasi Bakar
“Nasi Bakar Bodo”

Kalau Mang Mimin pesen tahu bodo, Ms. Mimin pesen menu yang mirip-mirip. Abisan kalau ngemil-ngemil aja kadang Ms. Mimin masih kurang kenyang. Jadi aja Ms. Mimin pesen Nasi Bakar Bodo biar agak kenyang. Sekali-kali gagal diet nggak apa-apa kan

Porsi: Porsi nasinya pas banget buat makan berat. Nggak cuma tahu aja yang nyumput di dalem nasinya, tapi juga ada potongan cabe dan ikan jambal. (3/5)
Rasa: Karena dibakar, jadi nasinya wangi banget. Cocok banget sama tahu yang pedes sama ikan jambalnya. Kalau mau tambah pedes, bisa dimakan bareng ranjau alias potingan cabe didalemnya. (3/5)
Harga: Rp. 22.000. Kenyang di perut nggak perlu berat di dompet kan? (3/5)

 

==========

Warung Talaga
Cihampelas Walk, Broadway Street Jl. Cihampelas No. 160
Paris Van Java Glamour Level D 11-12A

Operation Hour: Monday – Sunday, 10:00 – 22:00
Price Range: Rp 5.000 – Rp 48.000
Payment: Cash and card

Twitter: @warungtalaga
Instagram: @warungtalaga

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s