Noah’s Barn Coffeenery

Buat para penggemar kopi, Noah’s Barn bukan nama yang asing buat menikmati kopi. Kalau mimin perhatikan, orang-orang yang datang memang ingin menikmati kopinya, bukan cuma untuk nongkrong lama-lama. Buktinya, selama Ms. Mimin dan Mr. Mimin duduk menikmati kopi selama kurang lebih satu jam, banyak orang yang datang dan pergi di meja sebelah.

Noah's Barn

Ruangan di Noah’s Barn ini mungil dan mejanya saling berdekatan. Interiornya dominan kayu dan menunya langsung ditulis di dinding. Tempat ini juga terkenal dengan keahlian latte art-nya lho! Jadi, kalau mau dateng kesini, coba pesan latte art yang unik ya! Pas Ms. Mimin pesen kopi di counter, Ms. Mimin sempet bisik-bisik ke baristanya buat bikin latte art-nya yang lucu. Penasaran kaaan hasilnya kayak gimana?

“Cappuccino”

Ini dia pesanan pertama yang keluar. Karena lagi agak ngantuk, Mr. Mimin nyobain secangkir Cappuccino biar agak melek. Kalau kamu suka kopi tapi pengen ada susunya sedikit, Cappuccino adalah pilihan yang tepat! Soalnya Cappuccino dibuat dengan takaran espresso dan susunya sama (sekitar 1/3 cangkir) dan ditutup dengan foam milk yang bisa dibikin latte art.

Porsi: Secangkirnya pas buat ngilangin ngantuk atau buat ngopi cantiks. (3/5)
Rasa: Karena takaran espresso dan susunya sama, jadi rasanya kopinya tidak terlalu ketutupan. Buat yang suka kopi bakalan suka deh. (4/5)
Harga: Bisa melek dengan harga Rp 23.000 aja. (3/5)

Noah's Barn - Latte

“Latte”

Tampilan boleh mirip, tapi bedanya apa ya sama Cappuccino? Ternyata Latte (singkatan dari caffè latte) lebih banyak takaran susunya. Latte juga disajikan dalam gelas yang lebih besar daripada Cappuccino. Jadi, kalau pengen nyicipin minuman yang rasa kopinya nggak terlalu tajam, Latte bisa jadi pilihan kamu nih! Eh, berarti bisa dibilang ini kopi susu ya?

Porsi: Satu gelasnya udah pas. (3/5)
Rasa: Cita rasa kopinya lebih mild dibanding Cappuccino. Karena susunya lebih banyak, jadi terasa lebih creamy. (4/5)
Harga: Jangan lupa siapin Rp 23.000 ya. (3/5)

 

==========

Noah’s Barn Coffeenery
Jl. Laks. M. U. Nurtanio (Garuda) No. 39

Operation Hour: Monday – Sunday, 09:00 – 22:00
Price Range: Rp 15.000 – Rp 32.000
Payment: Cash and card

Website: Noah’s Barn Coffeenery
Twitter: @noahsbarn
Instagram: @noahsbarncoffeenery

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s