Roti Gempol

Sarapan-nya mau pakai apa nih? Sebenernya, pagi-pagi mau cari #makanpakereceh di Bandung itu gampang-gampang sulit. Kayak di sini nih: Roti Gempol. Tempat ini emang udah terkenal karena ngejual berbagai macem roti home made enak yang murah! Tapi ya… Gitu. Kalo mau ke sini harus dateng pagi banget. Abis ngantrinya itu loh, ga nahan!

Roti Gempol Gandum“Roti Gandum Bakar Komplit Perseorangan a la Roti Gempol”

Setelah ngantri panjang, akhirnya kesampean juga nyobain menu andalan di #RotiGempol: roti gandum bakar komplit. Kurang komplit gimana coba? Isiannya aja daging, keju & telor. Rasanya? Kalo isiannya sih estede. Yang bikin enak sebenernya roti home made dan menteganya itu. Nagih, gan!

Porsi: Pas buat isi perut pagi-pagi. 😀 (3/5) Kalo mau lebih kenyang lagi, kamu pesen aja yang porsi ririungan buat rame-rame!
Rasa: Biasa sih, tapi rasa roti gandum home madenya bikin kangen. πŸ˜‹ (3/5)
Harga: Rp. 18.000 gak bikin kantong jebol lah! πŸ‘² (3/5)

VERDICT: Rasa rotinya cukup menghibur kegalauan setelah ngantri. Harganya juga pas lah, masih ada sisa recehan buat #makanpakereceh siangnya, kan?

 

==========

Roti Gempol
Jl. Gempol Wetan no. 16

Operation Hour: Monday – Sunday, 07:00 – 23:00
Payment: Cash only

Twitter: @roti_gempol

How To Get There: Angkot Kalapa-Dago dan Stasiun-Dago sampai dekat Trunojoyo, lanjut jalan kaki hingga Jl. Gempol

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s