Chemistea

“Chemistea”

Jl. Kalimantan No. 13

Tempat #nonkrong #makanpakereceh di Bandung ada banyak. Tapi yang perhatian sama pengunjungnya kayaknya masih sedikit. Coba, pernah ngalamin kesusahan nyari colokan gadget pas lagi nonkrong kan? #thirdworldproblem

Tapi kalau kamu main ke @chemistea_ kayaknya nggak akan susah deh. Soalnya di mana-mana banyak colokan menunggu untuk dicoblos. #apeu Dekor tempatnya juga unyu. Adem dan cozy pula. Cocok kalo pengen lama ngalor ngidul. Sayang, nggak ada wifi gratisannya di sini… *dikasih ati, minta foei grass* Toiletnya juga rada kurang ciamik, sih. Moso wastafelnya gak ada air?

TAPI nggak apa-apa, gan. Hal-hal kecil itu tidak sebanding dengan pemandangan yang bisa kamu temukan ketika bertandang di sore hari: adik-adik unyu berseragam yang bakal bikin kamu bilang, “#AkuRapopo kok!” 😻

Chemistea Special“Chemistea Special Dessert-nya @chemistea_

Dessert biasanya identik sama porsi kecil, tapi yang ini datang di mangkok yang besar dan penuh isi!

Di atas es serutnya ada Konyaku Jelly, Pudding, Mochi dan Matcha Green Tea yang langsung bikin ngiler! Sayangnya kalau langsung dimakan, kuah susunya agak kemanisan. Rasa green tea-nya ketutupan deh. Mungkin kalau ditunggu encer sedikit esnya jadi pas rasanya. Tapi tetep aja gue abisin sampe bersih, sih. #byediet

Porsi: Banyaknya bikin happy! (4/5)
Rasa: Enak tapi masih bisa lebih enak lagi! Coba susunya, jangan pakai susu kalengan biasa. Aftertaste-nya kurang enak. (3/5)
Harga: Selembar Rp 20.000 aja! (4/5)

VERDICT: Cocok buat yang pengen nutup sesi makannya pake yang seger-seger!

Iklan

One Comment Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s