Kupu Bistro

“Kupu Bistro”
Jl. Ranggagading No. 1A

Susah mau cari kafe yang punya hidangan di bawah 20 ribu-an. Kalaupun ada, biasanya suka keselip tambahan tax & service pas di kasir. Bikin #KZL gak sih?

Tapi gitu kita main ke Kupu Bistro, kita agak sumringah. Makanannya mulai dari 17,5k (dan yang paling mahal 24,5k… Semuanya tanpa tambahan pajak, dkk). Pas sih buat #makanpakereceh. Venue-nya juga kiyut dong. Lumayan: buat eksis di Instagram. šŸ˜†

Kupu Bistro Carbonara“Fettucine Carbonara-nya Kupu Bistro” #kupubistro
Dengan tempat se-unyu ini, emang paling cocok makan pasta. Dan pilihan #makanpakereceh jatuh ke fettucine carbonara yang jadi rekomendasi (di menunya). Walaupun pasta-nya kurang al dente, tapi saus carbonara-nya creamy!

Porsi: Pas buat yang lagi diet šŸ˜œ (3/5)
Rasa: Sausnya yummy! šŸ˜— (3.5/5)
Harga: Rp. 18.500 dan tanpa tax! šŸ˜ (4/5)

VERDICT: Cocok buat kamu yang lagi diet makan dan diet duit! šŸ’ƒ
Kimchi Fried Rice“Kimchi Fried Rice-nya #KupuBistro”

Karena Mr. Mimin tampangnya agak ke-Korea-an (mungkin maksudnya mukanya mirip kimchi, ya), akhirnya Mr. Mimin cobain menu baru di sini, si #nasigoreng #kimchi. Overall, nasgornya enak sih. Gak oily, dan dimasaknya pas. Cuman kimchi-nya kerasa kayak asinan biasa dan kayak nggak saling melengkapi dengan nasgornya.

Mungkin sama kali ya, kayak sinetron Indonesia yang nyoba ngikutin drama Korea: nggak nyambung, oppa! šŸ˜©

Porsi: Kenyang ganteng. šŸ˜Ž (3,5/5)
Rasa: Walau nggak nyambung, tapi kalau dimakan terpisah tetep enak kok! šŸ˜‘ (3/5)
Harga: Rp 17500 dan nggak ada tax lagi! šŸ˜ (3,5/5)

VERDICT: Nggak sampe pengen bilang saranghae, sih. Tapi cukup buat pengen bilang: oppa, lagi dong. šŸ’

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s